Elsa - Disney's Frozen

Rabu, 13 April 2016

UJIAN PRAKTIK

SUNG HA JUNG

Sung Ha Jung, remaja asal Korea Selatan yang lahir pada 2 september 1996 ini sungguh berbakat memainkan Guitar classic ,impiannya adalah menjadi pemain Fingerstyle classic yang handal, yang menjadi inspirasinya adalah ayahnya sendiri dan tentunya pemain-pemain gitar handal lainnya, dan inilah sedikit cuplikan profil yang saya ambil dari https://www.youtube.com/watch?v=DXea5AUQj04


Kamis, 21 Januari 2016

Awal Yang Baru



TAHUN BARU HARAPAN BARU


Shallomm semuanyaa!! Ketemu lagi sama aku. Btw, Merry Christmas 2015 and Happy New Year 2016. Pastinya di tahun 2015 kalian punya banyak kenangan kan? Entah itu sama teman, sahabat, keluarga,dsb. Nah, aku mau sharing kenagan – kenangan aku di tahun 2015. Pada bulan Desember lalu, Puji Tuhan aku ketrima di SMA Sedes Sapientiae Ambarawa. Kabar gembira ini aku anggap sebagau kado natal terindahku di tahun 2015. Juga, di semester 1 kemarin aku mendapat rank 2, aku seneng banget sih walaupun belum bisa menjadi yang pertama, soalnya aku masih bisa mempertahankan prestasiku.

Kalo ditanya apa yang baru di tahun 2016 ini atau harapan apa yang aku pengen, semuanya masih sama aja sih. Bedanya di semester baru ini aku harus lebih belajar keras buat menyiapkan UN bulan Mei nanti. Kalo di rasa rasain ya pasti rasanya capek banget, malah sekarang tuh males garap tugas, males belajar. Banyak godaannya buat nggak belajar, pengen liburan, pengen nggak ada ulangan, ujian. Tapi gimana lagi, sekarang udah bukan waktunya buat males malesan apalagi main, nggak bakal sempet lahh.

 Aku selalu inget sama kalimat ini “usaha yang kamu lakukan akan sebanding dengan hasilnya nanti”. Kalimat ini bikin aku jadi termotivasi banget buat selalu belajar keras apalagi kalo lagi banyak godaan menghampiri wkwkkwkwkw. Yaa pokoknya sekarang udah harus focus, udah harus giat belajar, tekun berdoa, berusaha semaksimal mungkin supaya hasilnya memuaskan.
SUKSES UN 2016!! AMIN.

Kamis, 29 Oktober 2015

ULANGAN HARIAN




GBI KELUARGA ALLAH

YYuuppp, ketemu lagi nih sama aku. Aku mau berbagi pengalamanku ke kalian. Suatu kali aku liburan ke jogja. Saat itu adalah hari Minggu. Yapp hari Minggu artinya aku harus pergi ke rumah Tuhan. Waktu itu aku dan keluargaku bingung mau ke Gereja mana. Akhirnya kakakku ngajak ke GBIKA. Gereja ini tempatnya di JCM ( Jogja City Mall ). 
 













Gambar diatas adalah Gereja GBIKA. Gereja ini ada 6 kali kebaktian. Hari Sabtu pada pukul 18.00 WIB. Hari Minggu pukul 09.00, 11.30, 16.00, dan 19.00 WIB.
Sungguh aku merasakan hal yang beda saat mengikuti kebaktian di Gereja ini. Khotbahnya pun dapat dengan mudah aku mengerti. Disini aku benar – benar merasakan Tuhan Yesus ada di sekitar kita.