ULANGAN HARIAN




GBI KELUARGA ALLAH

YYuuppp, ketemu lagi nih sama aku. Aku mau berbagi pengalamanku ke kalian. Suatu kali aku liburan ke jogja. Saat itu adalah hari Minggu. Yapp hari Minggu artinya aku harus pergi ke rumah Tuhan. Waktu itu aku dan keluargaku bingung mau ke Gereja mana. Akhirnya kakakku ngajak ke GBIKA. Gereja ini tempatnya di JCM ( Jogja City Mall ). 
 













Gambar diatas adalah Gereja GBIKA. Gereja ini ada 6 kali kebaktian. Hari Sabtu pada pukul 18.00 WIB. Hari Minggu pukul 09.00, 11.30, 16.00, dan 19.00 WIB.
Sungguh aku merasakan hal yang beda saat mengikuti kebaktian di Gereja ini. Khotbahnya pun dapat dengan mudah aku mengerti. Disini aku benar – benar merasakan Tuhan Yesus ada di sekitar kita. 








Itu adalah foto dari Pdt. Obaja. Pendeta di GBI Keluarga Allah. Pendeta ini sangat hebat, dia sudah khotbah hingga ke Gereja luar negri. Tapi, sungguh khotbahnya memang benar – benar  dahsyat. Aku berani bilang seperti ini karena aku sudah mendengarkan dan merasakannya secara langsung di GBIKA. 

Nahh, bagi kalian yang ingin melihat langsung seperti apa GBI Keluarga Allah itu, liat aja di  https://www.youtube.com/watch?v=K9ZKBWEsLEA atau click here




 Thanks guyss.. GBU...
















Komentar

Postingan Populer