Elsa - Disney's Frozen

Kamis, 21 Januari 2016

Awal Yang Baru



TAHUN BARU HARAPAN BARU


Shallomm semuanyaa!! Ketemu lagi sama aku. Btw, Merry Christmas 2015 and Happy New Year 2016. Pastinya di tahun 2015 kalian punya banyak kenangan kan? Entah itu sama teman, sahabat, keluarga,dsb. Nah, aku mau sharing kenagan – kenangan aku di tahun 2015. Pada bulan Desember lalu, Puji Tuhan aku ketrima di SMA Sedes Sapientiae Ambarawa. Kabar gembira ini aku anggap sebagau kado natal terindahku di tahun 2015. Juga, di semester 1 kemarin aku mendapat rank 2, aku seneng banget sih walaupun belum bisa menjadi yang pertama, soalnya aku masih bisa mempertahankan prestasiku.

Kalo ditanya apa yang baru di tahun 2016 ini atau harapan apa yang aku pengen, semuanya masih sama aja sih. Bedanya di semester baru ini aku harus lebih belajar keras buat menyiapkan UN bulan Mei nanti. Kalo di rasa rasain ya pasti rasanya capek banget, malah sekarang tuh males garap tugas, males belajar. Banyak godaannya buat nggak belajar, pengen liburan, pengen nggak ada ulangan, ujian. Tapi gimana lagi, sekarang udah bukan waktunya buat males malesan apalagi main, nggak bakal sempet lahh.

 Aku selalu inget sama kalimat ini “usaha yang kamu lakukan akan sebanding dengan hasilnya nanti”. Kalimat ini bikin aku jadi termotivasi banget buat selalu belajar keras apalagi kalo lagi banyak godaan menghampiri wkwkkwkwkw. Yaa pokoknya sekarang udah harus focus, udah harus giat belajar, tekun berdoa, berusaha semaksimal mungkin supaya hasilnya memuaskan.
SUKSES UN 2016!! AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar